PT Pos Indonesia Beri Reward pada Mitra Kerja yang Tergabung dalam Oranger

PROKOTA MALANG – Untuk memotivasi Oranger, PT. Pos Indonesia Persero, memberikan penganugerahan kepada mitra kerjanya (oranger) yang berprestasi. Penganugerahan itu digelar di Juliete resto Jl. Wilis, kecamatan Klojen, Kota  Malang, Kamis (18/10).

Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi penghargaan kepada mitra kerja atas kerja keras dan dedikasinya dalam bermitra dengan Kantor Pos.

Diharapkan, para mitra kerja bisa semakin semangat bahkan menyemangati kepada yang lain. “Di Kota Malang, kinerja Oranger cukup baik. Karena itu, kerja kerasnya perlu dihargai dengan sepantasnya. Oranger merupakan tim yang dibentuk Pos Indonesia untuk melakukan layanan penjemputan barang di masing-masing area,” ujar Arifin Muclis Kepala Deputi Regional VII Jatim saat ditemui PROKOTA.com.

Dalam pemberian penghargaan, terbagi dalam bebarapa cluster target. Oranger dengan omzet Rp. 50 – 70 juta, tentu berbeda penghargaannya dengan yang beromzet Rp.100 juta atau lebih.

Dengan bergabung menjadi Oranger, bisa mengembangkan potensi dalam diri, baik kemampuan teknis maupun softskill. Tentunya, dengan bimbingan orang-orang terpercaya yang dari Pos Indonesia.

Sementara Kepala Kantor Pos besar Malang Agung Janarjono yang didampingi Menejer Pemasaran Kantor Pos Besar Kantor Malang Imam Syafi’i menambahkan pertumbuhan masyarakat dalam pembelian barang secara online, menjadikan peluang dalam penggunaan jasa Pos Indonesia.

Peluang penghasilannya pun, sangat menjanjikan. “Beberapa keuntungan, bisa membina kerja sama tim dengan baik, bahkan memperluas jaringan sosial. Soal pendapatan, potensinya cukup tinggi bahkan bisa mengukur sendiri ingin berpenghasilan berapa,” beber dia.

Bahkan, lanjut jebolan FISIP Komunikasi UMM itu bisa jadi jalan keluar mengurangi pengangguran terdidik, “dari penghasilan yang diraih menjadi Oranger minimal sebulan 5 jutaan dan bisa puluhan juta bila lebih giat lagi, itu sudah melebihi gaji PNS, terbukti ada yang tembus transaksi Rp 170 juta dalam sebulan, bisa dihitung bakal dapat fee dan tunjangan berapa yang bakal dibawa pulang, ” tandas dia. (*)