Polisi Grebek Rumah Terduga Teroris di Kawasan Sawojajar 2 Malang

PROKOTA MALANG – Terjadinya aksi bom bunuh diri di Surabaya dua hari beruntun mengakibatkan sistem keamanan di Kota Malang ditingkatkan. Bahkan Polres Malang sudah menyatakan siaga 1.

Bahkan Senin (14/5/2018) petugas kepolisian melakukan penggerebekan terduga teroris di Malang. Tepatnya di kawasan perumahan Sawo Jajar 2, tepatnya di Jl Kapi Sraba 11, Blok 10 H.

Petugas kepolisian melakukan penggeledahan terduga jaringan teroris di rumah Arifin (50) dan Siti Roahida (49) di Jl Kapi Sraba 11, Blok 10 H. Penggeledahan itu dilakukan sekitar pukul 14.00 wib.

Salah satu tetangga dekat Margono mengatakan, Arifin merupakan warga perumahan yang sudah tinggal di kawasan itu sekitar 18 tahun. Akan tetapi, keluarganya memang jarang bersosialisasi dengan kegiatan warga.
“Kalau dari sisi kehidupannya sih biasa. Namun kalau ada acara rapat RT atau kegiatan ibu-ibu PKK, jarang ikut,” ucap dia.

Hingga pukul 17.15 wib, penggeledahan masih berlangsung. Tak hanya itu, petugas polisi juga mengerahkan anjing pelacak di lokasi.

Sementara itu, nampak terlihat police line sudah dipasang petugas di dekat rumah terduga teroris.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari polisi terkait penggerebekan ini. (*)