Perumahan Bandara Pakis Habis di Borong Warga Sekitar

MALANG PROKOTA.Com – PT Unika Graha Bandara terus mengembangkan usahanya dalam dunia property, Perkerjaan pembangunan perumahan yang ada di boro Baban yang di kerjakan oleh PT unika bandara di kecamatan Pakis, desa asrikaton Kabupaten Malang terus memper luwas lahan bangunan.

Pembangunan perumahan ditahap pertama di 2018 dengan 15 unit dan di tahap kedua 25 Unit rumah sudah habis laku terjual hanya tinggal beberapa unit saja. tegas Direktur PT Unika Bandara H. Subekhan saat di jumpai dikantornya.

lanjut Subekhan di periode ke tiga ini lagi persiapkan, karena menuju lokasi yang akan di bangun tahap tiga harus menyeberang sungai, Maka kami selaku pengembang dalam perluawasahan lahan property harus membangun jembatan terlebih dahulu supaya aksesnya gampang.

lebih lajut, tahap ke tiga ini ke arah timur lebih luwas dari pada tahap pertama dan kedua, nantinya akan lebih istimewa sebab tebus kampung meduran, ucap pak han salah satu pengembang Saat di konfirmasi salah satu wartawan Prokota.Com pada Kamis 22/10/2020.

“Selai itu perumahan Bandara ini tempat nya pun setrategis Sanggat cocok untuk investasi selain itu kami juga menjaga kualitas biar bisa memuaskan para custamer perumahan bandara.” tutup nya. (mol/yas)