Pertarungan Pilbup Malang Semakin Sengit, Tokoh Muda sekaligus Dirut PD Jasa Yasa Gus Wildan Resmi Daftar Bacabup Lewat Partai Nasdem

MALANG PROKOTA.Com – Pertarungan pilkada Kabupaten Malang pada 2020 dipredisikan berjalan sengit. Sebab tak hanya tokoh tua dan pengalaman yang diperkirakan akan meramaikan bursa calon Bupati Malang.

Namun tokoh muda di Kabupaten Malang kini semakin berani untuk memberikan warna dalam kontestasi pilkada Kabupaten Malang.

Ini seiring dengan mendaftarnya Dirut PD Jasa Yasa Ahmaf Fais Wildan. Pria yang juga menjabat sebagai sekretaris DPD KNPI Kabupaten Malang itu resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Malang lewat partai Nasdem Rabu malam (23/10/2019).

Saat mendaftar ke DPD Nasdem Kabupaten Malang, pria yang akrab disapa Gus Wildan ini berpenampilan nyentrik. Dia mengenakan sarung batik dan memakai blangkon khas Jawa Timuran.

Gus Wildan mengatakan dirinya sengaja mendaftarkan diri sebagai bacabup Malang lantaran melihat Partai Nasdem konsisten menjadi partai yang melayani masyarakat. Terlebih saat ini, saat ini partai Nasdem menjadi partai modern yang berkembang dengan mengusung tagline”Tanpa Mahar”.

Gus Wildan menegaskan pendaftaran lewat Nasdem diharapkan menjadi wasilah bagi dirinya untuk Kabupaten Malang lebih baik. “Tentu, kami ingin kedepan Kabupaten Malang lebih baik,” kata dia.

Rasyid Assadullah selaku panitia pendaftaran Partai Nasdem mengatakan bahwa partainya sangat terbuka bagi tokoh muda milenial. Salah satunya Gus Wildan. “Jujur, partai kami sangat welcome dengan tokoh muda yang ingin mendaftar sebagai bacabup Malang,” kata pria penggiat wisata Sumber Sira ini.

Dengan mendaftarnya Gus Wildan, kata Rasyid bisa menjadikan salah satu indikator bagi Nasdem diminati kaum milenial. “Semoga ini bisa menjadi pertanda baik bagi partai kami kedepan,” tandas dia.

Sekedar informasi, selain Gus Wildan sebelumnya Politisi kawakan M. Geng Wahyudi juga sudah mendaftarkan diri sebagai Bacabup lewat Partai Nasdem. (*)