Perkuat Promosi dan Branding, Manajemen Hotel 101 Malang OJ Gelar Fun Football Bersama Jurnalis Malang Raya

MALANG PROKOTA.Com – Manajemen Hotel THE 101 Malang OJ menyadari akan pentingnya komunikasi dengan media. Sebab dengan menggandeng media akan membantu berbagai macam akses informasi ke publik. Salah satunya promosi yang sering dilakukan manajemen terkait pelayanan hotel THE 101 Malang OJ.

Sadar akan hal itu, manajemen Hotel THE 101 Malang OJ membangkitkan tradisi pertandingan rutinnya dengan menggelar fun football bersama Jurnalis Malang Raya Football Club di Lapangan UMM Kamis (05/09/2019)

Fun football kali ini menjadi ajang kolaborasi menarik antara Hotel THE 1O1 Malang OJ dan jurnalis Malang Raya Football Club atau yang biasa disingkat JMRFC.

Club ini merupakan perkumpulan para jurnlis se-Malang Raya yang memiliki hobi bermain sepak bola.

Melalui pertandingan ini, diharapkan dapat meramaikan dan menarik perhatian pengunjung di Lapangan UMM.

Pertandingan persaudaraan ini sendiri menjadi ajang untuk meningkatkan bakat dan minat bakat karyawan Hotel THE 1O1 Malang OJ dan JMRFC khususnya dalam cabang olahraga sepak bola.

Selain itu, pertandingan yang diselenggarakan juga untuk meningkatkan kebugaran para karyawan, di tengah-tengah kesibukan mereka dalam bekerja.

Di samping itu, pertandingan sparing yang dibagi menjadi dua babak dengan masing-masing babaknya selama 30 menit ini dihelat kedua pihak untuk memupuk semangat persaudaraan antara Hotel THE 1O1 Malang OJ bersama media melalui kegiatan fun sport yang dikemas
dengan menarik.

Melihat antusiasme para peserta di setiap pertandingan rutinnya, dalam kesempatan kali ini pertandingan dilakukan dalam ajang yang lebih besar.

Dari yang sebelumnya pertandingan
futsal, kini diselenggarakan menjadi pertandingan dengan skala peserta dan lapangan yang lebih besar, yakni sepak bola.

Ledya Shelfy, Sales Marketing Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ mengatakan kegiatan sepak bola ini bertujuan untuk membangkitkan semangat persaudaraan antara Hotel THE 1O1 Malang
OJ dan JMRFC. Disamping itu juga untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran para pesertanya.

GM Ade Sudrajat menambahkan pihak manajemen berharap hubungan Hotel THE 1O1 Malang OJ dan JMRFC, kegiatan kali ini bukan hanya sebatas pertandingan sekali saja, melainkan menjadi program berkelanjutan yang dapat meningkatkan
tali silaturahmi dan kolaborasi antara kedua belah pihak, khususnya Hotel THE 1O1 Malang OJ dan media,” tandas Ade.

Untuk menambah antusiasme masyarakat yang hadir di lokasi, pihak manajemen hotel yang terletak di Jalan Dr. Cipto No. 11 ini juga turut membagikan voucher dinner gratis di Skyroom. (*)