Peringati Hari IBU, Manajemen Hotel THE 101 Malang OJ Manjakan Tamu Wanita dengan Layanan Ekstra Prima

MALANG PROKOTA.Com – Suasana keceriaan terlihat jelas di Hotel THE 101 Malang OJ. Maklum Minggu (22/12/2019) diperingati sebagai Hari Ibu. Terlebih lagi bersamaan dengan itu, Minggu bersamaan dengan kegiatan Kids Club yang diadakan pihak hotel setiap hari Minggu.

Dalam kesempatan itu, manajemen hotel memberikan bunga kepada adik-adik yang mengikuti kegiatan Kids Club, selanjutnya bunga tersebut dijadikan sebagai kado kepada para Ibunda yang mendampingi. ” Ini sebuah penghormatan dan penghargaan setinggi – tingginya kepada seorang ibu yang luar biasa perjuangan dan pengorbanannya dalam mengandung, melahirkan dan mendidik putra putrinya,” ujar Ade Sudrajat selaku General Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ Senyum haru para Ibu terlihat jelas ketika para buah hati mereka memberikan bunga sebagai tanda
kasih sayang anak kepada Ibu.

Ibu, sosok penuh kasih yang tanpa kenal lelah memberikan kasih sayang kepada anaknya. Seperti bumi yang memberikan kehidupan kepada seluruh penghuninya begitu pula seorang ibu merawat dan membesarkan anak-anaknya.

Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh tepat pada 22 Desember 2019, Hotel THE 1O1 Malang OJ memanjakan semua para wanita terutama tamu yang menginap di Hotel THE 1O1 Malang OJ.

Pada program kali ini, pihak management hotel memberikan 50 tangkai bunga mawar untuk tamu walk-in terutama untuk para ibu karena bunga identik sebagai simbol ucapan terimakasih atas semua jasa para ibu.

Keberadaan pelanggan sangat berkaitan erat dengan eksistensi sebuah perusahaan. Dan bagi hotel,
keloyalan tamu menjadi sebuah penghargaan tersendiri.

Untuk itu, memperingati Hari Ibu, Hotel THE 1O1 Malang OJ memberikan special treatment terutama pada tamu. Tunggu apalagi, rayakan semua kenyamanan Hari Ibu bersama keluarga hanya di Hotel THE 1O1 Malang OJ. Hubungi bagian reservasi
kami di 0341 – 368 888. (*)