Pekan Raya Otomotif BCA Finance di MOG Tembus 105 Pembeli

PROKOTA MALANG – Pekan Raya Otomotif BCA Finance ) yang berlangsung selama sepekan terbilang sukses. Sebab acara yang digelar di MOG mulai tgl 22-28 Agustus 2018 mampu menggaet sekitar 105 pembeli.

Artinya acara tersebut juga bisa dibilang menjadi strategi pemasaran yang sangat menguntungkan.

Dalam pameran tersebut ada tujuh merk mobil yang disuguhkan. Diantaranya dari Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Honda, Datsun hingga pendatang baru Wuling.

BM BCA Finance, Alfi Rachmanuddin menuturkan selama pameran digelar ada kurang lebih 105 pembeli atau unit yg terjual. BCA Finance sendiri memiliki program promo cicilan 20-25% dengan proses yg mudah dan cepat hanya 1 hari selesai dengan keamanan yang terjamin.

Sedangkan promo yg ditawarkan pada tgl 22-28 Agustus 2018 itu sendiri yaitu potongan administrasi sebesar 1jt, Free asuransi tanpa biaya premi untuk TJH (Tanggung Jawab Hukum) pihak ketiga sebesar 5jt, juga dapat perluasan selama satu tahun tanpa bayar premi.

Alvi mengatakan acara tersebut mempermudah bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil idaman mereka. Sebab mereka tidak harus keliling dealer membandingkan mobil satu dengan yg lain. “Cukup datang ke acara tersebut sudah ada semua mobil yang dicari,” ucap Alfi.

Selain pameran otomotif juga ada beberapa hiburan seperti live musik dan modern dancing diakhir acara. Tak hanya itu juga ada pembacaan undian door prize berupa 1 unit Honda Beat sebagai hadiah utamanya. (*)