Peduli Kekeringan, DPD KNPI Kabupaten Malang Distribusikan air Bersih ke Warga Kalipare

MALANG PROKOTA.Com – Kondisi kekeringan yang dialami sejumlah warga Kabupaten Malang akibat kemarau panjang mengundang keprihatinan DPD KNPI Kabupaten Malang. Sebagai bentuk kepedulian, DPD KNPI Kabupaten Malang membantu warga yang kekeringan dengan suplai air bersih.

Kegiatan sosial tersebut digelar Sabtu kemarin (19/10/2019), pengurus DPD KNPI Kabupaten Malang membantu mensuplai air bersih di Desa Kalipare.


Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Malang M. Fais Wildan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk membantu distribusi air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan di wilayah Kabupaten Malang.

Saat ini DPD KNPI Kabupaten Malang sudah mendistribusikan air bersih di beberapa titik, di Kalipare, Donomulyo dan Gedangan mencapai 250.000 liter sudah dinikmati oleh masyarakat.

Gus Wildan menegaskan pihaknya berharap musim kemarau ini segera berakhir, sehingga dampak kekeringan bisa diakhiri. “Kami rasa bantuan ini sangat penting, khususnya untuk dipakai untuk wudhu,” tandas dia. (*)