Pasangan Malang Jejeg Tambah Muncer, Deklarasi Dukungan Warga Barakan Pakisaji

Sam HC Paslon Independent Saat Berdialog Dengan Warga Barakan

MALANG PROKOTA.Com
– Pasangan calon (paslon) Malang Jejeg Cabup Heri Cahyo-Cawabup Gunadi Handoko makin aktif melakukan silaturahim yang lebih personal dan kekeluargaan dengan menjumpai warga Barakan, Pakisaji, Kabupaten Malang. bertempat di Halaman Rumah salah satu Warga di Jalan Barakan RT 02 RW 04 Genengan Pakisaji dengan Menyampaikan Visi dan misinya melalui kampanye door to door.

Cara ini dipilih pasangan nomer 3 karena dinilai efektif untuk menyosialisasikan visi dan misinya dalam program untuk kemajuan Kabupaten Malang kedepan sebagai komitmen Malang jejeg menjadi calon Bupati pada pilkada 2020.

Ucapan Salam Jejeg “Wis Wayah e Malang Kudu Jejeg” menjadi Salam pembuka saat bakal calon Bupati dari jalur independent Nomer urut 03 hadir dalam kegiatan menyapa warga,Kamis (12/11/2020).

Sementara itu, Sam HC mengatakan pihaknya mengingatkan warga calon pemilih untuk hadir di TPS dan menggunakan hak pilih pada tanggal 9 Desember 2020, karena sukses pilkada ditentukan oleh kehadiran para pemilih terdaftar untuk menggunakan hak suaranya.


Dalam sambutannya Sam HC, Panggilan Akrab Calon N1 dari Independent Bahwa Malang Jejeg merupakan Gerakan Moral yang lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk Rakyat. mengingat memang sudah seharusnya kabupaten Malang untuk berbenah diri menjadi lebih baik, Hal itu untuk Kesejahteraan Seluruh Masyarakat di Kabupaten Malang.

“Kesejahteraan itu terutama dalam pengobatan gratis, bebas biaya pendidikan, Pendampingan hukum gratis, infrastruktur jalan mulus dan harga bahan pokok stabil”.

Soni selaku Ketua RT setempat di temui di sela -sela kegiatan menyatakan dukungannya kepada Malang Jejeg, Hal itu sesuai dengan Visi & Misi yang di usungnya.”Itu sudah pas dan di harapkan Rakyat Kabupaten Malang,” tuturnya.

“Barakan bersatu” merupakan jargon yang di miliki oleh daerah tersebut.

Dalam hal ini Paslon Independent Semakin Memantapkan Langkahnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Malang dalam Pilkada 9 Desember 2020 tahun ini. tagasnya nyakin. (yas)