NGALAM NGEROCK PWI Malang Raya Optimis Agenda Tahunan, WALIKOTA Beri Apresiasi

MALANG PROKOTA.Com – D’kros kelompok band Rock asal Malang sebagai Band Pembuka dalam live concert “ngalam kembali Ngerock, cukup mendapat tempat buat Fun Rock Malang Mania.

Personel God Bless dengan vokalis Ahmad Albar, Doni Fatah, Ian Antono dan Abadi Soesman.

Dalam kesempatan itu Iyek sapaan akrab Ahmad Albar itu mengajak semua pengunjung bernostalgia bernyanyi bersama lagu “rumah kita dan semut hitam”

Konser yang di selenggarakan PWI Malang Raya itu mendapat apresiasi dari walikota Malang, wakil wali kota Batu, dan Danrem 083 Baladhika Jaya.

Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin menjelaskan konser ngalam ngerock ini sangat meriah, selain memberikan hiburan juga tuntunan kepada masyarakat Malang yang haus music Rock papan atas , bahkan Band Legend Papan atas God Bless ini bisa diterima baik semua generasi. generasi sekarang generasi jaman lama, bisa dikatakan diterima generasi tiga jaman, generasi dulu bisa bernostalgia, generasi sekarang bisa mendapatkan spirit dari yang lama.


“Meskipun lagu lagu NgeRock tapi maknanya sangat tinggi karena ada lagu kebangsaan, kemanusiaan, intinya meskipun lagu lagunya sangat keras tapi syairnya menyentuh ke hati karena penuh makna,” Pungkasnya.

Sementara itu Wali kota Malang H. Sutiaji mengungkapkan bahwa Ngalam kembali ngerock dengan animo masyarakat yang hadir pada malam hari ini sungguh luar biasa, “musik aliran pop rock ini tidak mengenal usia, kamipun merasa kurang bila hanya 12 lagu penampilan god bless di Malang, pasalnya Malang bukan hanya sebagai Barometer Music Rock tapi merupakan inspirator rock di Indonesia, terbukti Band papan atas God Bless hingga saat ini tetap eksis dan enak dinikmati, tidak pernah redup dalam dunia musik.

Pemerintah kota Malang bersama PWI Malang Raya akan menampilkan Band Band Legendaris papan atas Indonesia maupun Dunia,” seperti Scorpions yang baru baru ini tampil di kota gudeg Jogjakarta , insha allah bisa jadi agenda tahunan.” Tegasnya penuh harap.(*)