Meriahkan HUT Kabupaten Malang ke 1258, KJ Production Gandeng JSLI-PROKOTA Gelar Festival SSB U-10 Se Jawa Timur

MALANG PROKOTA.Com – Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1258, Kajoetangan Production (KJ Production) kembali menghadirkan event level Jawa Timur.

Jika sebelumnya sukses menggelar Ngalam Fishing Tournament di Pantai Tamban, pada tahun ini KJ Production bersama Java Soccer League Indonesia dan PROKOTA.Com menghadirkan Festival Sepakbola Usia Dini U-10 tingkat Jawa Timur.

Di event ini juga disupport Pemkab Malang, BNN Kabupaten Malang, PSSI Askab Malang, Hidro Coco, Tirta Kanjuruhan, Apotek Arema Farma, Kopila, Bank Jatim.

Rencananya acara yang akan dibuka Plt Bupati Malang H. M. Sanusi ini akan diikuti 40 tim dari berbagai daerah di Jawa Timur. Pertandingan ini sendiri akan dilangsungkan di lapangan Desa Pakisaji pada 21-23 Desember 2018 mendatang.

Di festival ini nantinya akan memperebutkan juara 1, juara 2 dan juara 3 bersama. Tak hanya itu ada tiga kategori lainnya yakni pencetak gol terbanyak ( top skor), tim terbaik dan tim fairplay. Masing-masing tim pemenang juga akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan, sertifikat dan trophy. “Harapan kami tentu event ini menjadi media pembinaan sepakbola di Jatim. Semoga kelak bisa menghasilkan pemain bintang,” ujar Ketua Panpel Agus Prasetyo.

Seksi pertandingan, Sugianto menambahkan ke 40 tim ini terbagi 8 group. Masing masing group nantinya akan diambil dua tim terbaik untuk melaju ke babak selanjutnya dengan sistem gugur. (*)