Meriah, Lomba Menembak Eksekutif Ramaikan Dies Natalis Pasca Sarjana UB ke-36

PROKOTA, MALANG – Perayaan Dies Natalis Pasca Sarjana UB ke 36 yang dikemas dalam acara Executive Shooting Adventure di Lapangan Pindad Sabtu (3/3/2018) berlangsung meriah.

Terlebih lagi acara ini digelar untuk pertama kali. Hadir dalam acara tersebut, Kasdiv 2 Kostrad Brigjend Syafrial, Rektor UB, Prof. Mohammad Bisri beserta para dekan dan guru besar. Tak hanya itu, hadir pula Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, Dandim 0833 Letkol Infantri Nurul Yakin dan GM Pindad beserta staf

Dalam lomba Executive Shooting Adventure itu dibagi dua kategori. Pertama, kategori TNI-Polri. Sedangkan kedua, kategori umum. Untuk kategori umum juga dibagi dua kelompok yakni putra dan putri.

Dalam sesi lomba menembak yang khusus menggunakan jenis pistol, untuk TNI-Polri juara I dimenangkan Kolonel Ardiansyah, juara II diraih Dandim 0833 Kota Malang Letkol Infantri Nurul Yakin dan Puguh Jatmiko.

Sedangkan untuk kategori umum kelompok putra Taufik (juara I), M. Soleh ( juara II) dan Yusron Virmanza (juara III) asal Desa Pakisaji, Kabupaten Malang.

Sementara kategori putri, Bethasivi (juara I), Afiyanti (juara II), dan Primarani (juara III). “Dies Natalis Pasca Sarjana UB ke 36 tahun ini memang luar biasa dan meriah,” ujar Bisri seusai acara.

Melihat suksesnya acara ini, lanjut Bisri, pihaknya berharap kegiatan lomba menembak ini bisa digelar setiap tahunnya. “Mungkin peserta yang dilibatkan bisa lebih banyak lagi,” tandas mantan Dekan Fakultas Tekhnik UB ini. (Red)