Menyambut Datangnya Ramadan, Danrem 083 Baladika Jaya Malang Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo Santuni Anak Yatim

PROKOTA MALANG – Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1439 H, kepedulian tinggi ditunjukkan Danrem 083 Baladika Jaya Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo. Ini terlihat Jumat (4/5/2018) di Masjid Al Ikhlas Korem 083 Baladika Jaya di Jalan Letjen Sutoyo nomor 14 Malang, Bagus Suryadi Tayo menggelar acara makan siang bersama anak yatim piatu dan pemberian santunan.



Acara ini sengaja digelar dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1439 H.

Dalam kesempatan itu,Bagus Suryadi Tayo berharap agar selama Ramadan dapat melaksanakan kegiatan yang positif sehingga pelaksanaan ibadah puasa dapat dilaksanakan dengan khusuk. “Mari kita sambut datangnya bulan suci Ramadan dengan hati riang gembira,” ujar Bagus dalam sambutannya. 



Di acara tersebut, Bagus yang juga didampingi Yusron Virmanza salah satu pengusaha Malang dan sekaligus pembina PROKOTA ini memberikan santunan 50 orang anak-anak yatim piatu Panti asuhan Al Qorni.

Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

Bagus mengingatkan agar kegiatan serupa ini diikuti saudara-saudara yang lain, sehingga ikut membantu anak-anak yatim piatu dan orang lain yang kurang beruntung lainnya. “Kalau ada rejeki lebih, mari kita bikin acara seperti ini agar bisa membantu sesama,” tandas dia. (*)