Manjakan Nasabah, BNI Cabang Malang Gandeng VSC Gelar Acara Menembak

MALANG PROKOTA. Com – BNI Cabang Malang punya cara tersendiri untuk memanjakan nasabah BNI. Seperti yang terlihat Sabtu (7/9/2019), BNI menggelar acara menembak yang kebetulan bersamaan dengan bulan layanan bekerjasama dengan vicadha shooting club (VSC) lapangan VSC Kampung Tentara Kostrad Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dalam acara ini juga dihadiri Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han).

Dalam acara tersebut, nasabah BNI dan manajemen BNI serta pengurus dan anggota VSC secara bergiliran mencoba menembak dengan menggunakan senjata api.

Bagi mereka yang belum pernah menembak terlihat tegang, tapi ketika mereka berhasil menekan hingga mengeluarkan suara berbunyi “Dor” terlihat raut muka mereka memperlihatkan wajah “plong”. “Tegang awalnya, tapi setelah menembak plong rasanya,” ujar salah satu peserta menembak staf BNI.

Wiwi Suprihatno Pimpinan BNI Kantor wilayah Malang mengatakan kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan BNI dengan nasabah BNI melalui hobi menembak yang ada di vicadha shooting club (VSC).

Selain itu, Wiwi mengatakan event ini juga merupakan sebuah implementasi bulan layanan. Dimana BUMN secara serentak melakukan kegiatan untuk mempromosikan semua produk unggulan “Tapcash” di seluruh Indonesia dan sekaligus kegiatan yang sifatnya untuk memanjakan nasabah BNI. “Salah satunya ya lewat event menembak ini,” ujar Wiwi Suprihatno kepada media online ini.

Tak hanya itu, kata Wiwi dalam kegiatan ini pula BNI memperkenalkan produk unggulan dari BNI yakni “tapcash”.

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) mengaku senang manajemen BNI Cabang Malang berkenan menggunakan fasilitas lapangan menembak yang dikelola VSC. Harapannya, setelah kegiatan ini bisa diikuti oleh instansi lainnya. “Siapapun atau instansi manapun bisa menggunakan lapangan tembak ini. Karena harapan kami keberadaan lapangan ini bisa menjadi wisata menembak,” tutur Tri Yuniarno.

Sementara itu, Hendriawan senjaya, SE.MTr (Han) selaku Ketua Umum VSC menyambut baik kerja sama BNI dengan VSC. Sebab kegiatan ini juga memberikan nilai positif bagi kedua belah pihak.

Terlebih lagi kegiatan ini nantinya menjadi agenda tahunan BNI melakukan kegiatan outdor dengan menembak melalui senapan angin. “Tentu sekaligus menanamkan silaturrahmi dan dijadikan ajang mencari bibit atlit penembak yang profesional,” kata Hendriawan disela-sela acara.

Tak hanya dengan BNI, lanjut Hendriawan saat ini VSC sudah bersinergi dengan club club penembak yang ada di Malang Raya dan Jawa Timur. Sehingga keberadaan VSC ini harapannya semakin menarik minat masyarakat untuk menyalurkan hobi menembak. “Tentu VSC ini harapannya juga bisa mensuport lahirnya atlit menembak di level nasional dan internasional,” tutur Hendriawan.

CEO VSC Yusron Virmanza menambahkan pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran BNI Wilayah Malang sudah menggelar acara di lapangan tembak dan bekerjasama dengan VSC. “Ini bentuk kerjasama yang luar biasa. Semoga bisa terus berlanjut hubungan BNI dengan VSC kedepannya,” tandas pria yang kebetulan juga sebagai Dewan Pembina PROKOTA.Com. (*)