Manjakan Konsumen, Skyroom Café Hotel THE 101 Malang OJ Sajikan Menu Spesial “STMJ 101 Variants”

MALANG PROKOTA.Com- Manajemen Hotel THE 1O1 Malang OJ tak kenal lelah untuk terus memanjakan konsumennya. Berbagai macam inovasi dan acara kreatif terus disajikan hanya untuk memuaskan tamu hotel.

Maklum Hotel THE 101 Malang OJ ini tidak hanya menjadi preferensi menginap yang nyaman bagi masyarakat, namun juga memanjakan para pecinta kuliner di Kota Malang dan sekitarnya.

Bertempat di Skyroom Café, Hotel THE 1O1 Malang OJ meluncurkan menu spesial
“STMJ 101 Variants” (12/10/19).

Peluncuran STMJ 101 Variants merupakan bagian dari rangkaian acara OctobArt.

Octobart sendiri merupakan rangkaian acara PHM Hospitality yang serentak
diselenggarakan oleh semua hotel di bawah manajemen PHM Hospitality.

OctobArt memiliki beragam konsep dan tema yang menggabungkan antara seni, budaya, kreatifitas, dan gaya hidup masing–masing hotel PHM Hospitality yang saat ini berjumlah 13 properti, berlokasi tersebar di seluruh Indonesia.

Hotel THE 1O1 Malang OJ, sebagai salah satu properti di bawah PHM Hospitality tak ketinggalan ambil bagian dalam OctobArt kali ini.

STMJ 101 Variants menjadi pemantik dimulainya rangkaian acara OctobArt di tahun 2019 ini.

Jika ditelisik lebih jauh, ternyata STMJ merupakan minuman legendaris dan khas yang berasal dari Malang. Jenis minuman ini pun melegenda hingga ke seluruh pelosok tanah air.

Rasa minuman yang beragam membuat STMJ banyak disukai oleh masyarakat. Rasa susu yang manis mampu berpadu dengan gurihnya telur dan lembutnya susu, ditambah lagi ada rasa jahe yang memberikan rasa hangat dan berbeda di dalam mulut.

Di samping itu, STMJ merupakan ramuan susu, telur, madu, dan jahe yang kaya akan nutrisi. STMJ dipercaya berkhasiat untuk membangkitkan kebugaran dan meningkatkan stamina bagi peminumnya.

Bukan tanpa alasan jika Hotel THE 1O1 Malang OJ meluncurkan menu barunya itu, lantaran khasiat-khasiat STMJ yang tak lepas dari kandungan yang terdapat
dalam ramuannya.

STMJ 101 Variants merupakan opsi yang tepat bagi masyarakat untuk menghabiskan
akhir pekan. Apalagi event ini diselenggarakan tepat di malam Minggu, waktu yang pas bagi orang-orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

STMJ 101 Variants dapat dinikmati oleh para pecinta minuman sehat dari pukul
19.00 hingga 23.00 WIB.

Skyroom Café disulap menjadi warung STMJ dalam semalam dan menjajakan beragam varian menu STMJ. Adapun beberapa menu misalnya STM, SMJ, STJ, ST, Susu, dan STMJ dibuat beragam rasa dan porsi. Per porsinya, menu dipatok harga mulai Rp13.000 nett.

Menu spesial yang hanya dapat dinikmati para tamu di hari itu saja itu disuguhkan bersama dengan penampilan alat musik angklung dari seniman-seniman angklung Kota Malang.

Parade musik angklung yang itu tentu saja menambah meriah acara.

Penampilan tari tradisional juga turut meramaikan acara. Perpaduan ini membuat
Skyroom Café semakin bernuansa tradisional.

Seperti tema OctobArt, STMJ 101 Variants ini memang mengintegrasikan antara kreatifitas, budaya lokal, dan kesenian tradisional.

Ledya Shelfy selaku Sales & Marketing Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ mengatakan inspirasi STMJ 101 Variants berasal dari asal mula STMJ yang merupakan minuman khas Kota Malang.

“STMJ 101 Variants merupakan salah satu bentuk rasa cinta terhadap kearifan lokal. Ini kami sajikan yang terbaik buat masyarakat,” ujar Ledya.

Ade Sudrajat selaku General Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ turut menambahkan STMJ 101 Variants merupakan tonggak awal dimulainya event OctobArt.

OctobArt sendiri merupakan salah satu event rutin yang serentak dilaksanakan oleh seluruh hotel di bawah naungan PHM Hospitality.

Ade menegaskan bahwa STMJ 101 Variants merupakan produk spesial yang menggabungkan antara buah cipta kuliner karya hotel yang dikolaborasikan dengan kesenian daerah.

Adanya STMJ 101 Variants ini diharapkan menjadi alarm pengingat bagi masyarakat akan pentingnya menjaga
kelestarian warisan budaya tradisional.

Pengunjung yang datang ke STMJ 101 Variants dijamin tidak menyesal meneguk minuman STMJ sekaligus menikmati keindahan Malang Raya di malam hari dari Skyroom Cafe, sambil menikmati tontonan musik dan tarian yang cuma-cuma.

Kejutan dari Hotel THE 1O1 Malang
OJ pun tidak hanya ada di STMJ 101 Variants saja. Masih terdapat tiga rangkaian acara OctobArt yang akan berlangsung di setiap akhir pekan. “Seluruh rangkaian acara yang menggabungkan antara kreatifitas, seni, dan budaya itu dapat dinanti setiap Hari Sabtu hinga 2 November 2019,” tandas Ade. (*)