Malang Jejeg Akhiri Masa Kampanye dengan Damai

MALANG PROKOTA.Com – Ungkapan
Syukur di sampaikan langsung Oleh Andreas Ketua Tim Kerja Paslon 03 tersebut menyampaikan, kalau masa Kampanye Malang Jejeg telah usai dan dapat berjalan lancar dengan tetap saling menjaga persatuan dan Kesatuan.

Hadir dalam Acara, Anto Baret Sesepuh Aremania berharap Pihak Penyelenggara Negara dapat Bekerja dengan Jujur agar mendapatkan berkah. ungkapan terima kasih kepada para patriot dan pejuang malang Jejeg yang sudah bekerja dengan baik dari awal hingga masa kampanye ini usai, tuturnya.

Dalam Acara tersebut di sampaikan pula Deklarasi malang Jejeg diantaranya, “Malang Jejeg merupakan Gerakan Moral yang bertujuan agar kabupaten Malang menjadi lurus, pemerintahan yang Jejeg serta penghidupan yang lebih Jejeg tentunya bagi seluruh masyarakat kabupaten Malang”. Ujar Soetopo Dewangga Ketua Liaison officer (LO) Malang Jejeg saat di temui awak media.

Lebih lanjut Soetopo, menegaskan Tidak di temukannya pelanggaran apapun selama proses kampanye yang terbukti dan tidak ada pengaduan ke Bawaslu terkait pelanggaran.

Perlu diketahui bahwa mulai hari ini Minggu 6/12 sudah memasuki masa tenang, hingga 9 Desember 2020 mendatang untuk melakukan pencoblosan.Hal ini terungkap pada prokota.com di Posko Pakisaji, Sabtu 5 Desember 2020. Malang Jejeg Menggelar Pers Confrence berkaitan dengan Akhir Masa Kampanye 2020.

“Malang Jejeg hadir sebagai solusi agar semangat perubahan itu dapat terwujud, Kemenangan Malang Jejeg nantinya adalah milik Rakyat sepenuhnya. “tegas tim pemenangan pasangan calon bupati jalur independen no.3.
“Salam Jejeg, Wis wayah e Malang Kudu Jejeg,”pungkasnya nyakin. (Yas/Ovn)