M. Geng Wahyudi Ramaikan Bursa Pemilihan Bupati Malang 2020

MALANG PROKOTA.Com – Pilkada di Kabupaten Malang pada 2020 mendatang diperkirakan berjalan seru. Sebab para tokoh di Kabupaten Malang turun gunung.

ini seiring dengan mendaftarnya M. Geng Wahyudi untuk kembali maju sebagai calon Bupati Malang.

Politisi Nasdem ini secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Malang di pendaftaran hari kedua di kantor DPD Nasdem Kabupaten Malang, Jawa Timur. “Jujur ada inspirasi yang mendadak, sehingga saya mendaftar lewat Nasdem,” ujar M. Geng Wahyudi usai mendaftar di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Malang, Selasa (22/10/2019).

Geng Wahyudi menegaskan dirinya berniat maju karena semata-mata sebagai kader NasDem yang terpanggil untuk membawa perubahan di masyarakat Kabupaten Malang. Tentunya perubahan masyarakat yang semakin maju dan makmur serta sejahtera.

Geng mengakui keluarganya tidak ada yang tahu dirinya mendaftarkan calon Bupati Malang lewat Nasdem. Mengingat semuanya dilakukan secara mendadak.

Bagi Geng, dirinya tdak memikirkan nantinya mendapatkan rekomendasi dari partai atau tidak terkait pencalonan Bupati Malang. “Bagi saya memiliki keinginan untuk membesarkan partai. Jadi saya ingin memberi warna dalam kontestasi pilkada 2020 mendatang,” jelas pria yang tinggal di Pakisaji ini.

Abdur Rosyid Assadulah selaku Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai NasDem Kabupaten Malang menambahkan sementara ini masih ada dua pendaftar, kemungkinan masih ada pendaftar lain yang akan datang.

Formulir pendaftaran ini nanti akan diserahkan ke DPP melalui DPW. Lalu dilakukan fit and proper test di DPW Nasdem Jatim.

Rosyid mengatakan M. Geng Wahyudi merupakan orang kedua yang melamar ke DPD NasDem Kabupaten Malang. Sebelumnya, ada Jefri Muhammad Adi yang berprofesi sebagai advokat juga sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Malang. (*)