Ketua OKK DPD Demokrat Jatim Agus Dono : Caleg Demokrat Harus Amanah dan Memiliki Integritas

PROKOTA MALANG – Dalam rangka HUT DPC Demokrat Kota Malang mengadakan syukuran menandai peringatan hari jadi di Taman Krida, Lowokwaru Kota Malang Minggu (30/9/2018).

Dalam syukuran itu dihadiri segenap pengurus DPC Demokrat Kota Malang, dan hadir pula Agus Dono selaku OKK DPD Demokrat Jawa Timur.

Agus Dono menegaskan para kader partai Demokrat, khususnya para caleg harus menanamkan integritas. “Kader partai di DPR harus membawa aspirasi dan amanah masyarakat yang sudah diberikan. Mesti dijaga dengan baik, dan itu menjadi tugas utamanya,” ujar dia.

Dikesempatan itu pula Dalam acara Agus Dono yang juga anggota DPRD Propinsi Jatim itu sekaligus meluncurkan “Buku Merawat Indonesia,”dari aktivis jalanan menuju aktivis Parlemen,”.

Sebagai kado di HUT itu turut hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Malang Sutiaji bersama Wawali Sofyan Edy Jarwoko. “Kami ingin membangun hubungan komunikasi politik yang beradab, tidak ingin mendiskriminasi pribadi maupun partai politik. Kita bangun bersama Kota Malang secara kebersamaan saling mensupport ataupun saling mendukung,” kata Sutiaji yang juga politisi Demokrat ini. (*)