Kecam Aksi Teror, Ketua GP NasDem Jatim Kresna Dewanata Phrosakh Minta Presiden Jokowi Ambil Langkah Strategis demi Keamanan Rakyat

PROKOTA MALANG – Wujud solidaritas ditunjukkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Malang terkait dengan aksi terorisme di Surabaya dan Sidoarjo. Ini diwujudkan dengan menggelar Apel Siaga sebagai bentuk rasa kepedulian, solidaritas dan kewaspadaan terhadap terjadinya aksi teror.
“Sesuai surat edaran DPP kita melakasanakan Apel Siaga Kepedulian Korban Teroris, Peserta apel terdiri dari Pengurus DPD, DPC, organisasi Sayap partai ada Garda, Garnita, Gemuruh, Petani, dan Liga Mahasiswa NasDem” ujar Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Jatim Kresna Dewanata Phrosakh, Senin (15/05/2018).

Pria yang akrab dipanggil Dewa ini menegaskan kader NasDem tidak pernah takut dengan segala aksi terorisme.
“Kami tidak takut dengan aksi terorisme dan radikalisme, dan saya mendesak kepada Presiden untuk secepatnya mengambil langkah-langkah strategis demi keamanan Masyarakat” ucap Politisi yang kini duduk di kursi DPR RI Fraksi NasDem ini. “Serta melakukan reistrukturisasi demi menjaga stabilitas nasional dan keutuhan NKRI” imbuhnya.

Selain upacara Apel Siaga, NasDem Kabupaten Malang juga melaksanakan pengukuhan berbagai organisasi sayap NasDem. Yakni Garda, Garnita, Gemuruh, Petani, Liga Mahasiswa NasDem serta Traning Of Trainer Komisi Saksi NasDem.

Dalam kesempatan itu, DPD sudah melatih 200 saksi untuk Persiapan Pilgub 2018 dan Pileg. “Sedangkan Pilpres Tahun 2019, Partai NasDem siap memenangkan Joko Widodo menjadi Presiden untuk periode kedua,” kata Abdur Rosyid Ketua KSN Kabupaten Malang. (*)