Kawal Pelantikan Presiden dan Wapres Jokowi-KH. Ma’ruf Amin, DPC PDI-Perjuangan Kota Malang Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

MALANG PROKOTA.Com – Menjelang pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden Ir. H. Joko Widodo dan KH. Makruf Amin periode 2019-2024, jajaran pengurus DPC PDIP Kota Malang menggelar tasyakuran dan doa bersama.

Acara tersebut digelar di kantor DPC PDIP Kota Malang Minggu pagi (20/10/2019).

Acara ini sengaja digelar sebagai wujud syukur sekaligus mendoakan agar proses pelantikan Jokowi-Amin bisa berjalan lancar di gedung MPR RI.

Eko Herdiyanto selaku sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Malang mengatakan menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden atas intruksi DPP partai seluruh DPC diperintahkan untuk malakukan tasyakuran dan doa bersama untuk kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan lancar.


Selain itu pesan dari ketua DPC PDI Perjuangan I Made Rian Kartika tidak bisa hadir dalam kegiatan ini karena ada tugas negara. Made menitipkan pesan harus selalu menjaga kekompakan dan siap menerima intruksi satu garis.

Eko menegaskan pihaknya berharap kedepan program yang diusung Jokowi dan Amin lebih prorakyat dengan regulasi regulasi sehingga tepat sasaran. Sehingga masyarakat semakin makmur dan sejahtera. (*)