JTP Group Launching Program Antar Jemput Gratis, 16 Armada Siap Layani Wisatawan

BATU, PROKOTA.Com – Jawa Timur Park (JTP) Group kembali menghadirkan inovasi baru dalam dunia pariwisata dan transportasi wisata di Indonesia khusus di Kota Batu.

Kali ini perusahaan swasta yang bergerak di bidang destinasi wisata terbesar di Indonesia, kembali membuat terobosan baru dengan hadirkan Angkutan Wisata gratis atau antar jemput gratis yang terintegrasi dengan destinasi wisata dibawah naungan JTP Group.

Launching angkutan gratis ini diresmikan secara langsung oleh Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko.

Dengan layanan ini, JTP Group ini menjadi satu-satunya perusahaan swasta yang ada di Indonesia berani memberikan layanan gratis untuk wisatawan.

Direktur JTP Group Suryo Widodo mengatakan dalam lounching angkutan gratis ini karena banyak komplin dari wisatawan, wisatawan butuh percepatan dalam transportasi dari lokasi wisata satu ke yang lainnya di bawah naungan JTP Group.

Selain itu, juga meningkatkan pelayanan terhadap wisatawan dan mendukung kota batu yang menjadi destinasi kota wisata.

Armada angkutan gratis dilengkapi dengan AC, TV dan panggilan radio untuk kenyaman wisatawan, semua ini bertujuan untuk memberikan kemudahan wisatawan untuk pindah rekreasi.

Sesuai yang dicanangkan supaya menjadi tujuan utama edi rumpuko membrending kota wisata batu menjadi dinasti kota wisata internasional.

Kapolres batu AKPB Budi hermanto, ini merupakan suatu trobosan membantu menjeneralisasikan kota wisata batu.
Sebab wisatawan setiap tahun yang masuk ke batu semakin tahu semakin bertambah, di 2018 akan meningkat pesat.

Langka yang di ambil perusahaan swasta JTP Group merupakan ide yang luar biasa untuk mengurai kemacetan di kota batu dan juga para wisatawan akan nyaman dalam perjalanan.

Hj. Dewanti Rumpoko selaku Wali Kota Batu menegaskan pihaknya memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada JTP Group yang telah memberikan layanan antar jemput gratis kepada wisatawan. Padahal itu seharusnya dilakukan pemerintah Kota Batu sebagai abdim

Harapannya Pemerintah juga harus menfasilitasi warganya paling tidak, sehingga warganya yang mau keluar tidak membawa kendaraannya supaya tidak macet.

Batu yang hanya 3 kecamatan tetapi mempunyai tempat wisata yang membahana yang sangat luar biasa tentu harus di dukung transportasi untuk wisatawan.

menghimbau kepada pemerintah kota batu untuk seragam paling tidak berikan udeng batu, batik batu.

Yang perlu diwaspadai adalah ketika jalan tol sudah jadi batal nextnya dikarangploso, 3 kepala daerah malang raya akan duduk bareng memikir kemacetan di karangploso.

Dewanti juga meminta kepada jajaran Polres Batu dan dishub Kota Batu untuk mencari jalan artefnatif supaya jalan tidak macet.

Aliansi sopir angkutan gratis melakukan ikrar dalam pelayanan transportasi yang berbunyi. “Kami pengemudi angkutan gratis, Siap Memberikan Pelayanan yang Terbaik Untuk Kota Wisata Batu”. (*)