Jelang Pergantian Pimpinan BNI Wilayah Malang, Gelar Farewell Golf Wiwi Suprihatna Beserta Pimpinan BNI Se – Jawa Timur

MALANG PROKOTA.Com – Perkuat ikatan silaturrahim antar pimpinan BNI Se-Jawa Timur gelar Farewell golf Wiwi suprihatna pimpinan wilayah BNI malang di adakan di taman dayu golf Sabtu (01/02/2020)

Acara farewell golf ini digelar sebagai bentuk pergantian pimpinan BNI Wilayah Malang yang pindah menjadi pimpinan BNI Pusat mulai tanggal 03/02/2020.

Pada Farewell golf Wiwi Suprihatna pimpinan wilayah BNI malang, para peserta berantusias mengikuti golf di taman Dayu golf. Mereka saling ingin keluar menjadi pemenang dalam satu tim

Wiwi Suprihatna SLN BNI Pusat mengatakan acara ini di laksanakan sebagai bentuk penguatan jalinan silaturrahim yang diikuti 45 peserta diantaranya pimpinan BNI Se-JATIM dan staf serta jajaran samping dari pukul 06.30 WIB hinggan pukul 12.00 WIB

Dalam acara tersebut para peserta terlihat sangat senang karena bisa bermain golf dan berkumpul dengan pimpinan BNI Se-JATIM dalam suasana penuh persahabatan dan kekelurgaan. Dengan didukung cuaca yang sangat cerah mereka terlihat bermain lepas tanpa ada beban.

Wiwi Suprihatna SLN BNI pusat mengawali farewell dengan pukulan bola pertama yang kemudian diikuti oleh peserta lainnya.


Farewell ini sangat terasa istimewa karena di ikuti oleh Bob Tyasika ananta (Direktur Tresuri dan Internasional), Dadang Setiabudi (Direktur Teknologi Informasi dan Operasi), Sugiarto (Kepala OJK) Wiwi Suprihatna SLN BNI pusat, Yusron Virmanza (PT SGI). Dalam satu pairing ” bermain dgn penuh canda dan tawa walaupun serius dlm bermain golf Tak terasa dengan bermain 18 hole waktu tidak terasa sudah habis,” ujar Wiwi Suprihatna kepada jurnalis PROKOTA.com

Dalam kesempatan itu, Wiwi Suprihatna SLN BNI Pusat mengucapkan rasa terima kasih kepada para peserta, panitia, dan seluruh kolega yang ikut mensukseskan kegiatan farewell ini.

Wiwi menegaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang bertujuan menjaga tali silaturahim yang selama ini telah terjalin dengan baik, antara Pimpinan BNI Se-Jatim dan relasi yang tergabung dalam komunitas golf se-wilayah Malang Raya. “Saya berharap silahturahim yang penuh guyub ini bisa diteruskan pengganti saya nantinya,” ucap dia.

Dadang Setiabudi (Direktur Teknologi Informasi dan Operasi) menjelaskan dalam sambutannya, BNI Wilayah Malang dibawah pimpinan pak wiwi masuk kategori 5 besar untuk perolehan seindonesia, Ini patut di apresiasi. Semoga kedepannya BNI Wilayah Malang lebih maju lagi dan bisa meraih predikat lebih tinggi,” tuturnya


Yusron Virmanza menambahkan dengan kepindahanya pimpinan BNI Wilayah Malang menjadi SLN BNI pusat, dirinya merasa kehilangan. ” Malang membutuhkan sosok pemimpin seperti beliau,” kata Yusron yang juga selaku dewan pembina PROKOTA.Com ini.

“Selamat menempati tempat baru menjadi pimpinan SLN BNI pusat, Golf selalu menjadi penguat dalam menyambung tali silaturrahim,” imbuhnya.

Selesai Farewell golf Wiwi Suprihatna di lanjutkan acara pemberian cindera mata ke Wiwi Suprihatna dari para golfer sebagai bentuk kenang-kenangan.(*)