Jelang Pergantian Danlanud, Gelar Farewell Game dengan Muspida dan Komunitas Golf Se Malang Raya

PROKOTA, MALANG – Sudah menjadi tradisi setiap kali ada pergantian kepemimpinan di Lanud Abdulrachman Saleh digelar Farewell Game di Padang Golf Lanud Abdulrachman Saleh.

Seperti terlihat Sabtu pagi (17/3/2018) kembali digelar Farewell Game menandai pergantian Danlanud Abdulrachman Saleh dari Marsekal Pertama, Julexi Tambayong ke Kolonel Pnb, Andi Wijaya. Rencananya sertijab akan dilakukan pada 20 Maret 2018 mendatang di Makasar.

Farewell Game sendiri yang diikuti sekitar 100 pegolf dimulai pukul 07.30 WIB. Kegiatan ini merupakan wujud jalinan silaturahmi antara Komandan Lanud Abd dengan para pejabat muspida Malang Raya serta komunitas golf Malang Raya.

Pantauan PROKOTA, dalam acara tersebut Julexi dan Andi terlihat ganyeng dan penuh persahabatan dan kekelurgaan sat berkumpul dan bermain golf dengan para pejabat Muspida Malang Raya dan komunitas golf.

Danlanud Abd Saleh, Julexi Tambayong mengawali farewell game tersebut diikuti oleh peserta lainnya. Mereka saling bersaing untuk mendapat pukulan yang terbaik.

Dalam kesempatan itu, nampak terlihat Danlanud Julexi Tambayong satu pairing dengan Andi wijaya, Johan Sugiharto dan Yusron Virmanza.

Setelah acara pertandingan selesai, Julexi Tambayong mengatakan, pihaknya mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para para peserta, panitia, dan sponsor yang ikut mensukseskan kegiatan farewell game ini. “Mainnya peserta kali ini luar biasa,” ucap Julexi yang disambut tepuk tangan para peserta.

Julexi menegaskan, kegiatan ini merupakan sparring yang sering dilakukan Lanud Abd Saleh setiap ada pergantian Komandan Lanud Abd Saleh. Adapun tujuannya menjaga tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik,antara Lanud Abd Saleh dengan pejabat daerah dan komunitas golf se-wilayah Malang Raya. (*)