Irza Harumkan Kabupaten Pasuruan Di Ajang Duta GenRe Jawa Timur 2019

PASURUAN PROKOTA.com – Ajang Pemilihan Duta GenRe Provinsi Jawa Timur yang bertempat di Mall Royal City Surabaya telah usai setelah melalui tahap Grand Final. pada minggu, (14/07/2019).

Irza Aura Atala dari PIK Bintang Garuda Kecamatan Bangil Peserta dari Kabupaten Pasuruan berhasil menjadi juara 1 Duta GenRe Jatim. Dengan Penyerahan hadiahnya diberikan langsung oleh ketua tim penggerak Jawa Timur Arumi Dardak istri wakil Gubernur Jatim.

Luluk Yuli Wulandari Sekretaris Dinas KB dan PP Kabupaten Pasuruan mengatakan, Saya sangat bersyukur Irza mampu keluar menjadi juara 1, ini diraih oleh Duta GenRe asal Kabupaten Pasuruan. hal ini tidak didapat dengan mudah, kerja keras dan support dari Kabupaten Pasuruan mengantarkan Irza menjadi juara dan ini kali pertama bagi Duta GenRe Kabupaten Pasuruan.

Lanjut bu Luluk, untuk bisa keluar sebagai juara, tentu saja melalui proses panjang. Karena Irza telah mempersiapkan sejak 2018, kedepannya Kabupaten pasuruan mampu melahirkan bibit-bibit baru disemua ajang kompetisi tidak hanya Di Duta GenRe Saja.

Irza bersaing dengan peserta lain dari 38 kabupaten/kota se Jatim. sebelumnya Irza juga harus mengikuti karantina selama tiga hari dan keluar sebagai pemenang diacara Grand Final. Tutupnya

Irza Aura Atala mengungkapkan rasa syukur sebesar besarnya mampu keluar jadi juara 1 setelah bersaing dengan Peserta dari 38 kabupaten/kota se Jatim, Tentu saya tidak menyangka akan menjadi juara di ajang Duta GenRe 2019 ini, karena saya melihat banyak Peserta yang lebih baik dari kami, ungkapnya kepada prokota.com.

Selain itu, Irza mengajak kepada generasi muda Kabupaten pasuruan untuk terus mengeluarkan kreatifitas dan kemampuannya untuk bisa bersaing di ajang kompetisi apapun baik di tingkatan regional, nasional maupun international. Tentu semua ini tidak lepas dukungan penuh dari pemerintah Kabupaten Pasuruan. Dan apa yang saya raih pada Duta GenRe ini semata mata hanya untuk Kabupaten Pasuruan.
Saya akan terus berjuang dan menggali kemampuan dan kreatifitas untuk mengharumkan kabupaten Pasuruan. Tegasnya. (*)