Idul Adha, Kurban Di Tengah Pandemi Covid -19 Dorong DPD Partai Golkar Kota Malang Temukan Ladang Kesabaran Tetap Konsisten

MALANG PROKOTA.Com – Ladang Kesabaran terlahir saat DPD PG Kota Malang dalam momen peringatan Hari Raya Idul Adha 20 / 21 dengan berkurban bersama jajaran anggota dewan DPRD kota Malang sebagai wujud rasa syukur dan tetap semangat lakukan aktifitas secara prokes dalam menjaring aspirasi warga bhumi arema.

“Memasuki tahun kedua pandemi yang belum kunjung berakhir melingkupi kita semua, hanya sabar yang dapat kita lakukan saat ujian datang menghadang.” hal ini dikatakan Sofyan Edi Jarwoko sesaat lakukan penyerahan sapi kurban Senin 19/7

“Seberat apapun cobaan, bisa dilalui hanya dengan bersabar dan bertawakal dan yakin bahwa ada hikmah dibaliknya. Kedamaian dan ketenangan akan turut serta berada dalam kehidupan orang-orang yang sabar, Percayalah.

Lanjut Arema asli Sukun itu menambahkan bahwa sesungguhnya jaminan Allah itu nyata, menjalaninya dengan sepenuh hati bahkan bukan jaminan kita tak diberi ujian yang sama di lain waktu. Dan yakinkan pada diri bahwa semua yang terjadi tak dapat kita hindari namun sebaiknya kita jalani dengan keikhlasan.

“Maka, jadikan sabar sebagai cahaya bagi kita agar dapat menjaga dari keputusasaan. Sabar merupakan ladang pahala bagi orang yang memiliki keluasan hati saat mendapat ujian. Semoga kita termasuk ke dalam orang-orang yang sabar.Selamat Hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir batin,” pungkas Sofyan Edi jarwoko yang juga Wawali kota Malang itu diamini ketua Fraksi Golkar Nasdem dan PSi Hj Retno Sumarah itu berharap. (dr/il/ca)