HUT Skadron 4 ke 33 Lanud Abd Saleh Dimeriahkan Potong Tumpeng Hingga Lomba Mancing Mania

PROKOTA MALANG – HUT Skadron Udara 4 ke 33 Lanud Abdulrachman Saleh Malang Jawa Timur Jumat kemarin (27/4/2018) berlangsung meriah. Beragam acara digelar untuk menyemarakkan acara ulang tahun Skadron 4.

Dalam acara tersebut dihadiri Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Andi Wijaya, S. Sos., Komandan Wing 2 Lanud Abd. Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S. Sos., M.AP. dan Kepala Dinas Personel Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Erwin Sugiandi beserta Para purnawirawan Skadron Udara 4 hadiri Hari Ulang Tahun Skadron Udara 4 ke-33 yang dipusatkan dilapangan apel Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh.

Tak hanya itu relasi dari kalangan pengusaha juga diundangan Danlanud Andi Wijaya salah satunya Yusron Virmanza.

Dalam kesempatan itu, Andi Wijaya menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-33 untuk Keluarga besar Skadron Udara 4 semoga sukses selalu dalam berbakti kepada Negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara yang kita cintai dan banggakan. “Kepada semua yang hadir kami ucapkan terima kasih untuk support dan kerjasamanya,” kata Andi.

Acara dalam rangka Hari Ulang Tahun Skadron Udara 4 ke-33 dikemas dengan berbagai kegiatan antara lain senam pagi, permainan psikologi, hiburan dan pembagian doorprize, lomba memancing dan ramah-tamah kepada seluruh yang hadir.

Sebelum ramah tamah dimulai, Komandan Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh Letkol Pnb Agung Perwira beserta Istri melakukan potong tumpeng dan diberikan kepada anggota Skadron Udara 4 yang termuda dan teladan.
“Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi Insya Allah kita akan selalu dapat memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara pada umumnya dan Wing 2 Lanud Abd Saleh pada khususnya”, ucap Komandan Skadron Udara 4 dalam sambutannya. (*)