Heboh, Hentakkan Irama Musik DJ Stacia Vee hingga Pesta Kembang Api Warnai Keseruan Pergantian Tahun Baru 2020 di Skyroom Rooftop Cafe The 101 Hotel Malang OJ

MALANG PROKOTA.Com – Momen pergantian tahun yang digelar di Skyroom Rooftop Cafe The 101 Hotel Malang OJ Selasa malam (31/12/2019) benar-benar heboh.

Serangkaian acara disajikan pihak manajemen hotel hanya untuk memuaskan tamu hotel maupun pengunjung yang ingin merayakan tahun baru 2020.

Dipenghujung 2019 ini THE 1O1 Hotel Malang OJ menyajikan suasana malam
perayaan tahun baru berbeda. Sebab manajemen mengusung tema “Time Traveller” yang berlangsung sejak pukul 20.00 WIB hingga pukul 01.00 (1/1/2020).
“Tema ini sengaja dipilih untuk menambah keseruan malam tahun baru dengan
meriah. Skyroom kami desain full of light & laser serta kostum futuristic yang menggambarkan masa depan,” ujar General Manager THE 1O1 Hotel Malang OJ, Ade Sudrajat kepada jurnalis PROKOTA.Com yang kebetulan hadir untuk merayakan pergantian tahun baru 2020.

Para pengunjung semakin terhibur dnegan perform DJ Stacia Vee, AB Project serta
Limelightart Dance. Para pengunjung dibikin goyang-goyang dengan hentakan irama musik yang disajikan DJ Stacia Vee.

Acara semakin meriah ketika mendekati detik-detik pergantian tahun baru dengan suguhan citylight view dengan 250 letusan kembang api berbagai warna yang menambah kemeriahan akhir tahun di Skyroom Rooftop Café tertinggi di Kota Malang tersebut.

Dalam kesempatan itu, para tamu menikmati paket all you can eat BBQ Buffet dengan harga Rp.300.00,- per pax.

Selain paket makan, para tamu juga bisa merayakan sambil menginap, THE 1O1 Hotel Malang OJ memberikan harga paket yang luar biasa terjangkau, hanya dengan Rp. 1,890,000/room/night tamu sudah dapat menikmati stay di kamar Deluxe, Gala Dinner untuk 2 orang, makan pagi untuk 2 orang.

Tak hanya itu, para pengunjung juga terlihat sangat senang ketika mendapatkan Grand Prize holiday to Singapore dan berbagai doorprize menarik yang diberikan pihak hotel. Salah satunya diserahkan langsung oleh Ade Sudrajat dan Dewan Pembina PROKOTA.Com Yusron Virmanza. “Luar biasa. Pokoknya heboh banget tadi acaranya pergantian tahun barunya disini (Skyroom THE 101 Hotel Malang OJ),” tandas salah satu pengunjung Pramudito. (*)