Gerakan Kemanusiaan GKMI Jemaat Filadelfia Kota Malang Berbagi Dengan Sesama Sambut Hari Raya Idul Fitri

MALANG PROKOTA.Com – Berbagi dengan sesama ditengah Pandemi Covid -19 tak memandang agama , suku  dan kedudukan, ini  sebagai  wujud dari Gerakan Kemanusiaan untuk Merah Putih melawan covid-19 di Bumi Arema.

“Aksi berbagi GKMI jemaat Filadelfia kota Malang  dengan sesama sekaligus beribadah menambah ladang amal dan menumbuhkan rasa solidaritas keguyupan warga RT 12  RW 04,” ungkap pdt Budi Setyo usai menyerahkan  secara simbolis bantuan  60 parsel ke warga RT 12 RW 04 kelurahan Sukun,minggu 17/5.

Parsel bantuan jemaat Gereja Kristen  Maranatha Indonesia Filadelfia Kota Malang ini dasarnya hanya ingin berbagi dengan sesama untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri di tengah Pandemi Covid-19.

“Pemberian bantuan parsel ini hampir tiap tahun kami gelar dan kebetulan ditengah pandemi covid -19 ini kami optimalkan, juga murni dari kami pengelolah GKMI Jemaat Filadelfia kota Malang untuk warga lingkungan RT 12 semoga bantuan kami ini memberikan semangat dan tetap ikuti protokol, hidup bersih, selalu pakai masker dan tak lupa cuci tangan dengan sabun hindari kerumunan,” timpal Pendeta Nanik Sriwahyuningsih juga ketua panitia Bansos Dampak Covid-19 GKMI Jemaat Filadelfia kota Malang itu berharap.

Sementara mbah Saniah 78.salah satu warga RT12 RW 04 dari 60 warga penerima yang coba dihubungi Prokota.com atas bantuan parsel dari GKMI jemaat Filadelfia itu merasa bersemangat setelah dapat parsel, mugi gusti paringi kesehatan lan rejeki engkang katha ndanel pabak ibu pendeta , matur nyuwun sanget,” tutur mbah bercucu 4 itu jujur.

Nampak hadir dan ikut dalam aksi sosial Gerakan kemanusiaan untuk merah putih melawan covid-19 di RT12 RW 04 Kelurahan Sukun kec Sukun Kora Malang, antara lain Pendeta Senior Jony Lumintang, Pendeta Nanik Sriwahyuningsih, Pendeta Barry Laluyan
Pendeta Budi setyo.(*)