Gandeng Veteran, Hotel THE 1O1 Malang OJ Kobarkan Semangat Proklamasi di HUT RI ke 74

MALANG PROKOTA.Com – Manajemen Hotel THE 101 Malang OJ memiliki cara yang unik untuk memeriahkan HUT RI ke 74.

Hotel yang berlokasi di Jl. Dr. Cipto No. 11 ini mengundang jajaran Veteran Indonesia yang telah berjuang demi mendapatkan kemerdekaan Tanah Air sampai titik darah penghabisan.

Sejumlah 17 (tujuh belas) veteran diundang untuk melaksanakan Upacara
Kemerdekaan dan setelah itu manajemen di Hotel THE 1O1 Malang OJ mengajak mereka untuk makan pagi bersama dan melakukan upacara peringatan HUT RI yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus.

Selanjutnya mereka bersama jajaran hotel berbincang – bincang tentang perjuangan mereka silam di Resto Pandanwangi Hotel THE 1O1 Malang OJ.

Manajemen Hotel THE 101 Malang OJ sengaja mengundang para veteran agar mereka bisa terus menjadi inspirasi dan memberikan spirit kepada generasi muda akan pentingnya semangat nasionalisme. Mengingat perjuangan mereka bersama para pahlawan yang sudah gugur tentunya tidak mudah untuk negara ini bisa merdeka dan berdaulat.

Bagi manajemen Hotel THE 1O1 Malang OJ sendiri, Upacara Hari Kemerdekaan rutin diselenggarakan setiap tahunnya. “Dengan upacara yang kita adakan secara rutin ini, berharap karyawan Hotel THE 1O1 Malang OJ terus menumbuhkan rasa semangat yang tinggi untuk tetap menjaga Kemerdekaan Indonesia sampai kapanpun agar negara Indonesia tetap utuh, sebagai rasa menghormati terhadap jasa para pahlawan, hingga menunjukkan jati diri bangsa,” ujar Ade Sudrajat selaku General Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ.

Dalam kesempatan itu, sangat terlihat semangat Proklamasi tampak pada diri Veteran Indonesia sepertinya tidak lekang oleh zaman dan waktu.”Semangatnya mereka masih terpancar hingga sekarang. Maka dari itu kami berkumpul dengan beliau – beliau, kami sebagai generasi penerus bisa belajar banyak apa arti Kemerdekaan dan bagaimana kita menghargai jasa jasa Para Pahlawan terdahulu,” tambah Ledya Shelfy, selaku Sales Marketing Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ.

Usai upacara, seluruh jajaran manajemen dan staf melaksanakan kegiatan
lomba tujuh-belasan di halaman samping Hotel THE 1O1 Malang OJ.

Mulai dari lomba balap karung, mengisi air dalam palaron yang berlubang, estafet karet serta tarik tambang.

Guna mengingatkan kembali lomba kemerdekaan terdahulu yang sempat pudar serta meningkatkan kebersamaan. (*)