Gaet BRI Bupati Malang Buka Pasar Online

MALANG PROKOTA.Com – Terus Bergerak ditengah Pandemi covid 19 Bupati Malang HM Sanusi terus lakukan terobosan untuk masyarakat kabupaten malang dengan meresmikan pasar online Kabupaten Malang di Pendopo Agung minggu (20/9/2020).

Dikatakan Sanusi bahwa melalui pasar online, masyarakat tidak perlu lagi repot-repot belanja datang kepasar untuk belanja kebutuhan sehari-hari. cukup memesan kebutuhan melalui aplikasi yang kini sedang digagas oleh Bank BRI bersama dengan Disperindag Kabupaten Malang.

“Aplikasi tersebut bisa langsung di download melalui Playstore di handphone android. Ketika sudah launching, langsung bisa digunakan,”Kata Sanusi.

Harapannya jika sudah selesai berbelanja, barang tersebut, imbuh Sanusi langsung bisa dikirim ke rumah dengan salah satu aplikasi ojek daring.

Lanjut Arena asli Gondanglegi itu optimis jika terobosan belanja online tersebut merupakan bentuk kemudahan yang diberikan kepada masyarakat untuk bertransaksi berbagai kebutuhan. Harapanya selain dapat menghidupkan ekonomi pasara juga bisa menggeliatkan iklim perdagangan di Kabupaten Malang.

“Kami sangat mensupport berbagai kemajuan perekonomian masyarakat terutama dari sisi permodalan usaha bagi pelaku pasar dan pelaku ekonomi lainnya, maka dari itu mendorong pelaku pasar untuk memanfaatkan pinjaman lunak dari perbankan.

Dengan menggaet BRI yang punya program pinjaman lunak yang bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha,”bebernya .

Dikesempatan sama Sanusi juga mendatangani perjanjian kerjasama antara Pemkab Malang dengan Manajemen PT BRI Tbk”.(*)

Editor : Rizzky D