Forum Kota Sehat Kecamatan Klojen dan Kelurahan kedungkandang Ramai Ramai Lakukan Penyemprotan Massal Basmi Covid-19

MALANG PROKOTA.Com – Nampaknya warga kota Malang yang terbentuk dalam Forum Kota Sehat dan PMI keca matan Klojen yang dibawah komando Samsul Hadi juga lakukan penyemprotan ke lingkungan kelurahan kecamatan Klojen,

“seperti yang dijadwalkan hari selasa tgl 31/3 Kel. Samaan Rw. 5 rt 5 dan 11= Rw 6 rt 2.3.4 lalu Jl bukir sari yang terdiri dari 12 orang personil dari areal yang ada kalo habisnya Desinfektan yang sudah dicampur air sdh hbs 11 tangki. Per tangki 17.5 lit, besok dihari kedua kami belum bisa prediksi habis berapa tangki karena daerah yang akan disemprot berbeda luasnya,”

Perlu diketahui sebelumnya bahwa dengan  sinergitas Lintas Sektor Kelurahan Kedungkandang telah diwujudkan yang pada Minggu, 29.03.2020 Sehari Penuh melaksanakan Penyemprotan serentak   dilingkungan masing masing RT 01 sampai sampai 49 dari 7 RW dilingkungan Kelurahan kedungkandang kecamatan Kedungkandang.

Hal itu dikatakan  Lurah Kedungkandang  A. Imam Muji, S.sos yang memotivasi warganya dengan memberikan pencerahan bahwa Covid-19 adalah ujian kita semua, “ya makanya  kita hadapi situasi ini bersama2, sesuai kemampuan dan  kewenangan  kita, kita yakin pak RW dan pak RT, para Toga- Tomas dapat   memotivasi  kepedulian dilingkungan masing2 agar Covid-19 tidak menyebar di Kedungkandang,  dan memaklumi  saat ini bukan saatnya menganggap remeh situasi ini,

karena di negara lain yg jauh lebih canggih dan hebat bidang kesehatannya kuwalahan menghadapi pandemi corona ini, Rumah Sakit semuanya  penuh, hingga Lapangan sepak bola semua Jadi Rumah Sakit dsb. oleh sebab itu marilah kita upayakan maximal melaksanakan himbauan Pemerintah, agar segera pulih kembali keadaan ini.

Yang hadir dalam spray massal kelurahan kedungkandang kecamatan kedungkandang yang dihadiri 49 RT dari 7 RW ditambah aparat kecamatan Polsek  dan koramil .”jumlah kk sekitar 3240, yang dikordinator oleh 49 RT  tang langsung kami arahkan lewat grup kelurahan , mereka sepakat turun bersama untuk lakukan penyemprotan  bersana karang taruna dan tokoh masyarakat, alhamdulilah tuntas ,”paparnya bangga.(*)