Emil Silahturahim ke M. Geng Wahyudi untuk Meminta Doa Restu dan Dukungan

PROKOTA, MALANG – Kunjungan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jatim, Emil Elestianto Dardak ke Malang menyempatkan mampir ke rumah M. Geng Wahyudi di Desa Karangdureng Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang Jawa Timur Minggu (15/4/2018).

Dalam kesempatan itu, Emil terkesan dengan makanan ‘mendol” saat disuguhi hidangan. “Saya terima kasih sudah dijamu oleh Pak Geng. Tadi makan sama mendol, makanan khas dari tempe ini enak banget,” ujar Emil Dardak.

Kedatangan Emil ke rumah Ketua DHC’45 Kabupaten Malang itu karena silaturrahmi. Kebetulan, Emil sebelumnya bertemu dalam kegiatan DHC 45. “Selain itu, juga meminta doa restu dan dukungan pada Pilgub Jatim,” kata Emil yang diamini oleh Geng Wahyudi.

Seperti diketahui Emil berpasangan dengan Cagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa. Pasangan ini merupakan pasangan Cagub dan Cawagub nomer urut 1. “Saya meminta doa restu dan dukungan, apa yang menjadi langkah saya ke depan. Sekaligus apa isu-isu di Malang Raya ini, yang menjadi perhatian saya nanti,” tuturnya pria yang juga menjabat sebagai Bupati Trenggalek non aktif ini.

Emil menegaskan dukungan dari Geng Wahyudi cukup luar biasa untuk perjuangan di Malang Raya. Mengingat Geng Wahyudi merupakan tokoh di Malang Raya. Apalagi saat ini Geng Wahyudi juga menjabat sebagai Dewan Penasehat DPW NasDem Jatim. “Pak Geng ini orang yang luar biasa dan memiliki kepedulian di masyarakat. Jadi dukungan dan dorongannya sangat berarti bagi kami,” kata suami Arumi Bachsin ini.

Di kesempatan itu Geng Wahyudi mengaku sangat apresiasi atas kedatangan Emil ditengah kesibukannya berkampanye menyempatkan datang ke rumahnya. “Saya sangat berterima kasih, Mas Emil mau berkunjung ke kediaman saya. Bersama dengan seluruh organisasi yang saya pimpin, siap untuk memberikan dukungan dan memenangkan Bu Khofifah dan Mas Emil,” kata dia.

Selain mampir ke rumah Geng Wahyudi, agenda Emil di Malang juga mendatangi warga di Kecamatan Wagir. Emil sengaja datang ke Wagir karena daerah tersebut merupakan basis PDIP. Harapannya Emil bisa menarik simpati bagi masyarakat Wagir. (*)