Dua kader NU Calon Bupati Malang Kompak Hadiri Deklarasi Protokol Kesehatan Tahapan Pilkada

MALANG PROKOTA.Com – Kehadiran Bakal calon H. Sanusi dan Hj. Latifah di Stadion Luar Kanjuruhan nampak kompak tepat waktu bahkan disambut jajaran penyelenggara Pemilu dan Forkopimda mendeklarasikan Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan pada Tahapan Pilkada serentak 2020.

H. Sanusi bakal calon Bupati yang diusung PDI Perjuangan bersama 5 partai itu mengatakan bahwa Deklarasi tersebut memang formal. “tapi saya ingin mengingatkan kepada semua pendukung dan warga Kabupaten Malang bahwa Pandemi Covid 19 ini ancaman nyata. Jadi, saya berharap dalam kampanye nanti, semua kegiatan harus dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan dan sesuai aturan ya Ker!”,tegasnya.

Lanjut politisi asal PDIP tersebut menyampaikan Sampai hari ini sudah 807 orang terindikasi positif Covid 19 di Kab Malang, 664 orang dinyatakan sembuh. bukti Kerja keras semua komponen di Kabupaten Malang, “Alhamdulilah mulai menunjukkan trend positif dan beribu ucapan terimakasih kami ucapkan kepada jajaran TNI-Polri, Satgas Covid 19 PCNU, Camat, Kepala desa, relawan, dan semua komponen yang bahu membahu siang malam dalam rangka menghadapi pandemi global ini.

Kangen rasanya sudah lama tidak duduk disini bareng sama Aremania sambil nonton sepak bola. Sejak pandemi melanda kita semua memang harus beradaptasi dengan kebiasaan baru. Ya Allah, jauhkanlah dan selamatkan Kab Malang dari segala penyakit dan berilah kesehatan selalu bagi semua warganya. Amiin yaa robbal alamiin. Jangan Kendor! Tetap Jaga Jarak, Cuci tangan dan Pakai Masker.” imbuhnya.(*)