Dr. Sri Untari, Reaĺ The Power Of Mak-Mak  Dibutuhkan Masyarakat Kabupaten Malang

ALANG PROKOTA.com – Wahyu Sri Kristiana Ketua Paguyupan Koperasi  Wanita Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang, menilai bahwa sosok Dr. Sri Untari, adalah sosok yang tangguh. Model seperti itu sangat dibutuhkan oleh Masyarakat Kabupaten Malang.

“Saya kira Bu Untari, wanita pilihan, memiliki ketangguhan, ini adalah wanita super, Real The Power of Mak-mak, kami bangga punya pemimpin seperti beliau, gaya kepemimpinan seperti ini yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Malang,”terang Wahyu Sri Kristiana.

Ketangguhan itu, menurutnya telah dibuktikan dengan keberhasilanya dalam mengelola koperasi dan memperjuangkan hak-hak kaum wanita.

Karena Dr. Sri Untari, merupakan, seorang tokoh yang berkomitmen membangun kesejahteraan rakyat, baik melalui jalur koperasi yang sudah ditekuninya, maupun dalam karir politik yang kini diembanya. Tidak berlebihan jika Dr. Sri Untari ini, disebut pahlawan wanita masakini.

Karena berkat keberanian dia dalam mengambil kebijakan dalam berorganisasi, dia dan  para perempuan di Malang Raya, merasakan kesejahteraan, dan perhatian penuh dari sosok Dr. Sri Untari.

“Potret perjalan beliau menandakan jika Bunda Sri Untari ini, memiliki kemampuan yang luar biasa untuk.mengatasi semua persoalan. Dan dalam memimpin Beliau sangat bersahaja begitu dekat dengan anak buahnya,”sambung wanita yang kerap disapa Mbak Ana ini.

Kendati dekat dengan bawahanya, tetapi tidak bisa  dipungkiri, Dr. Sri Untari adalah sosok yang sangat berwibawa. Parasnya yang terlihat cantik dan cara berfikirnya cepat dan cerdas serta  tidak sombong, sosok.yang sangat   disegani.(*)