Diluar Jam Kerja, Rose Silahturahmi ke Bupati Malang

MALANG PROKOTA.Com – Rose Iptriwulandhani, Kasi Rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batu membantah dirinya mengikuti acara Bupati Malang H. Sanusi terkait viralnya video joget di sosial media di pendopo pada saat jam kerja.

Akan tetapi, acara itu digelar melainkan pada saat diluar jam kerja. Tepatnya sekitar pukul 17.00 WIB. “Kami mohon maaf acara itu diluar jam kerja. Bukan pada saat jam kerja,” ucap Rose ketika dikonfirmasi media ini.

Disamping itu, Rose juga membantah adanya tudingan soal jadi tim sukses H.Sanusi dalam pilkada 2015 lalu.

Dirinya sengaja hadir dalam acara tersebut lantaran adanya undangan komunitas untuk bersama sama memberikan ucapan selamat kepada H. Sanusi. “Jadi saya hadir karena murni untuk memberikan ucapan selamat kepada Bapak Bupati Malang (H.Sanusi). Saya tidak pernah jadi tim sukses H.Sanusi. Jadi saya hanya sekedar kenal dengan beliau,” kata Rose.

Terkait acara tersebut, kata Rose, dirinya juga sudah ijin kepada pimpinannya.

Dan Rose beserta rombongannya diterima oleh pak bupati jam 16.30. “Jadi saya perlu luruskan acara tersebut sudah diluar jam kantor,” tandas dia.

Sementara itu,Kepala BNN Batu AKBP Mudawaroh membenarkan ada stafnya Rose Iptiwulandari meminta izin untuk memberikan ucapan selamat kepada Bupati Malang.

Dirinya memberikan izin, karena hanya sebatas silaturahmi dan janji segera kembali ke kantor. Akan tetapi, situasinya antri  sehingga dia kebagian pukul 16,30 WIB baru bisa menghadap Bupati Malang.

Kepada dirinya, Rose mengatakan tidak punya niat lain selain hanya untuk mengucapkan selamat atas dilantiknya H. Sanusi sebagai Bupati Malang.

Sehingga Rose tidak membawa baju ganti melainkan masih berbaju dinas waktu itu.  (*)