DENMATRA 2 PASKHAS Gelar Ramadhan Fair” Bersama Masyarakat

PROKOTA MALANG, “Ramadhan fair” agenda tahunan yang selalu menjadi mumen dalam memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada allah swt, di DETASEMEN MATRA 2 PASKHAS untuk memberikan nuansa nuansa baru disetiap kegiatan.

Mayor Pas Alpin J.L Tobing selaku Komandan Detasemen Matra 2 paskhas mengatakan syukur alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar mulai dari opening bazar, talkshow kecantikan, kreasi berhijab, pemeriksaan mata gratis, hingga penjualan kacamata murah dengan menggunakan bpjs. hingga lanjut buka bersama sekarang ini.

Lanjut Tobing dalam kegiatan Ramadhan fair merupakan agenda tahunan yang salah satunya adalah Denmatra 2 paskhas melakukan bazar sembako murah membantu masyarakat sekitar lingkungan DENMATRA 2 PASKHAS dan bantuan anak yatim sebanyak 20 anak.

Dalam kegiatan ini memperkuat silturrahim beserta keluarga dan saling mengenal, acara ini untuk masyarakat umum, untuk kita semua, hingga buka bersama di isi oleh Untazd soni fauzi asal bunut kabupaten malang, yang memberikan tausyiyah keagamaan, penguatan dalam kebersamaan.

Selain itu mampu menggali potensi yang ada dilingkungan sekitar Denmatra 2 Paskhas, baik dari Talkshow kecantikan, kreasi berhijab, Fashion show dan ini bisa di kembangkan kedepannya. Tegasnya. (*)