Dapat Dukungan Lima Parpol Non Parlemen, Pasangan SANDI Semakin Optimis Menang Diangka 70 Persen

Perwakilan koalisi lima parpol non parlemen Ketua DPD PAN Kabupaten Malang Muliyadi Farid menyerahkan rekomendasi dukungan partainya kepada ketua tim pemenangan SANDI, Hari Sasongko dengan disaksikan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto di wisata Ngantang Park (10/10/2020)


MALANG PROKOTA.COM
– Peluang pasangan calon Bupati Malang dan Wakil Bupati Malang H. M. Sanusi dan Didik Gatot Subroto untuk menjadi pemenang dalam Pilbup 9 Desember 2020 mendatang semakin terbuka lebar.

Ini seiring dengan bergabungnya lima partai non parlemen yakni DPD PAN Kabupaten Malang, DPC Perindo Kabupaten Malang, DPC Berkarya, DPC PSI Kabupaten dan PKPI.

Deklarasi lima partai tersebut diserahkan secara langsung lewat perwakilan koalisi Muliyadi Farid selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Malang kepada Ketua tim pemenangan Hari Sasongko bertempat di wisata Ngantang Park (10/10/2020).

Dalam kesempatan itu selain dihadiri perwakilan lima parpol non parlemen juga hadir Abah Sanusi dan Didik Gatot Subroto dan beberapa pengurus DPC PDIP Kabupaten Malang dan DPC PDIP Kota Batu.

Tampak hadir Darmadi (sekretaris DPC PDIP) Budi Kriswiyanto (Bapilu DPC PDIP) dan Punjul Santoso (mewakili DPC PDIP Kota Batu).

Dengan tambahan lima parpol non parlemen tersebut, jumlah parpol yang bertekad memenangkan pasangan SANDI (Sanusi-Didik) dengan nomer urut 1 menjadi 11 partai.

Sebelumnya sudah ada enam parpol yang sudah mengusung pasangan dengan slogan MALANG MAKMUR tersebut. Yakni PDIP, NasDem, Demokrat, Gerindra, PPP dan Golkar.

Ketua DPD PAN Kabupaten Malang Muliyadi Farid menegaskan partainya siap mengamankan dan sekaligus memenangkan pasangan SANDI di pilbup 9 Desember 2020. “Kami koalisi lima parpol yang deklarasi hari ini sudah bertekad bulat untuk memenangkan pasangan Abah Sanusi dan Didik Gatot Subroto,” ujar Muliyadi dalam sambutannya.

Seiring dengan penyerahan rekomendasi ini, kata Muliyadi seluruh pengurus lima parpol ini akan langsung bergerak mulai dari pengurus tingkat kabupaten sampai dengan tingkat desa untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan SANDI. “Jangan kuatir abah Sanusi, kami siap memenangkan pasangan SANDI,” kata Muliyadi yang disambut aplaus dari tamu undangan yang hadir.

Ketua tim pemenangan SANDI, Hari Sasongko mengatakan pihaknya mengapreasi atas dukungan lima parpol non parlemen di Kabupaten. Dengan tambahan lima parpol ini diharapkan mampu meningkatkan semangat para pendukung SANDI untuk memenangkan dalam pilbup 9 Desember 2020 mendatang. “Dukungan lima parpol ini tentu menjadi modal tambahan semangat dalam memenangkan SANDI. Kami optimis bisa menang diangka 70 persen,” kata pria yang juga menjadi anggota DPRD Kabupaten Malang ini.

Sanusi menambahkan pihaknya merasa bangga dengan tambahan dukungan dari lima parpol non parlemen. Ini menunjukkan bahwa ada kesamaan visi dan misi SANDI dengan lima parpol yang barusan melakukan deklarasi penyerahan dukungan. “Dukungan ini menunjukkan bahwa tujuan kami menciptakan MALANG MAKMUR mendapat banyak dukungan dari parpol di Kabupaten Malang. Untuk itu kami berharap semua mesin parpol bisa berjalan dengan maksimal untuk memenangkan SANDI,” tandas dia. (*)