Bupati Optimis KONI Dulang Medali di Porprov Mendatang

MALANG PROKOTA.Com – Optimisme Bupati Malang Drs H. M. Sanusi terungkap saat membuka Workshop KONI Kabupaten Malang di Hotel Cakra PT. Pindad, Jl. Panglima Sudirman 1A Turen, Sabtu (5/9/).

Dalam sambutannya Bupati Malang Drs H. M. Sanusi berikan apresiasi kepada pengurus KONI yang baru, “terus terang selama saya menjabat bupati baru kali ini di undang oleh koni, semoga tidak hanya sekarang,sehingga kedepannya bisa bersama terus dengan harapan bisa menjadikan seluruh cabang olahraga yang ada dibawah naungan koni kabupaten berprestasi di Porprov Jawa Timur 2022 mendatang.


“Saya nyakin KONI kabupaten Malang dibawah komando Drs. H Rosyidin Porprov mendatang Kabupaten Malang dapat menjadi juara umum, karena melihat hasil porprov tahun lalu berada di peringkat 5, kami optimis bisa meraihnya.” ujarnya saat ditemui wartawan.

Lanjut H. Sanusi, pihaknya berkomitmen untuk memajukan olahraga di Kabupaten Malang. Salah satunya dengan mencarikan dukungan untuk seluruh cabor baik tingkatan provinsi maupun nasional.

“Saya akan mencarikan bapak asuh bagi seluruh cabor dalam hal ini pengusaha maupun seluruh pihak yang peduli olahraga.

“Saya yakin banyak perusahaan yang akan sangat senang apabila dilibatkan dalam pengembangan olahraga di Kabupaten Malang.

ditahun depan kami akan menganggarkan untuk reward kepada atlet berprestrasi, dengan memberikan beasiswa bagi atlit yang berprestasi lulus SMA, karena banyak atlet atlet yang masih duduk di bangku sekolah.” tegasnya.(*)

Editor: doddy