Bintang Kecil Suka Peran Besar dibalik Film Pendek “Dolorku Koncoku” Yang Booming Dari Bhumi Arema

MALANG PROKOTA.Com – Siapa pemilik wajah imut gadis kelahiran Malang 11 tahun yang lalu dari pasangan Nanik Sriwayuhningsih dan Hadi Almarhum diBhumi Arema, ” Aku sih pengin peran yang menantang, gak monoton n mboseni,” ucap siswa klas 7 SMP st Yusuf( Waing) si pemilik lesung pipit itu sambil tertawa riang.

Anak semata wayang penyuka warna pink itu punya nama Vita Valerian Agatha itu paling sebel kalau dapat peran itu itu aja, kalau aku gak mood ya gak mau aja hehe” dari pada gak jalan, ibarat mobil tiba tiba mogok, ya diderek , biar gak jadi biang macet ya,” tambah pemaran anak orang kaya yang enjoy berteman dengan gadis sebaya meski pas pasan ditengah Pandemi covid – 19 difilm pendek karya Satriya budaya Nusantara(SBN).

Lumayan mulai diapluad sudah dapat dua jutaan lebih, lalu muncul eliside ke 2 – tiga. Dan rencananya bakal shoting koncoku dolorku ke empat.” mugo2 ae om Valeri dapat peran yang menantang, misal njelehi, of nyebelin suka nglawan, pokoknya mokong klop hehe trus mendadak sadar setelah, istilahnya dapat wahyu or hidayah hingga berguna bagi lingkungan n bangsa hehe” aku ngimpi paleng yo mugo ae terwujud ta om,” beber penyandang putri favorit 2019 yang punya cita -cita jadi dokter itu sembari tunjukan foto genic yang mempesona. (riz/mon)