Anniversary ke 26 Can A Rock Berlangsung Meriah, Presiden Kehormatan Arema Rendra Kresna Diberi Piagam Penghargaan

PROKOTA MALANG – Anniversary ke 26 Can A Rock yang digelar Minggu (26/8/2018) terasa spesial. Sebab dalam acara yang digelar di Jalan Nusakambangan Kota Malang, Jawa Timur ini dihadiri para tokoh Malang Raya.

Diantaranya Presiden Kehormatan Arema yang sekaligus Bupati Malang Dr H. Rendra Kresna, Kapolresta Malang AKBP Asfuri, Panpel Arema Abdul Haris, perwakilan pengusaha Yusron Virmanza. Sedangkan perwakilan pemain Arema sang kapten Hamka Hamzah.

Dalam acara yang juga dihadiri perwakilan Aremania dan Aremanita baik dari Malang, Kalimantan, Jakarta, Bandung, Bali ini nampak meriah mengingat banyak penampilan band musik di Malang. Tak hanya itu, perwakilan Jak Mania juga hadir.

Penampilan perdana diawali Band Spextra dan gendrang Arema 87. Disusul perfom Can A Rock dengan vokalisnya yang sangat familiar dikalangan warga Malang yakni Hadias.

Di kesempatan itu, Rendra juga berkesempatan memotong tumpeng sebagai tanda tasyakuran di hari ulang tahun Canon A Rock ke 26.”Semoga kedepan perkembangan musik di Malang semakin kreatif dan membawa kemajuan bagi Malang. Saya juga ucapakan sukses buat Can A Rock,” ujar Rendra yang disambut tepukan hangat para undangan.

Tak hanya itu, Hadias yang mewakili Can A Rock juga memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk penghormatan. Diantaranya piagamitu diberikan Hadias kepada Rendra Kresna, AKBP Asfuri, direksi PDAM Kabupaten Malang dan termasuk pemberian piagam penghormatan kepada Yusron Virmanza.

Sebelum ditutup, para pengunjung yang hadir dihibur penampilan dari Arema Voice dan acara terakhir bagi-bagi doorprize dan ditutup dengan perfom Can A Rock. (*)