Agoes Soerjanto Launching Jargon Baru Arema FC ” Roar Everywhere”

PROKOTA, MALANG – Selalu ada kreasi baru dalam setiap launching Arema FC. Ini terlihat Senin Malam (20/3/2018), saat manajemen Arema FC resmi melaunching Tim Singo Edan di Hall Polinema Malang, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (20/3/2018).

Dalam kesempatan, Manajemen tim berlogo kepala Singa ini mengusung jargon baru Arema FC ‘Roar Every Where’.

Launching jargon ini diresmikan Pembina Arema FC, Agoes Soerjanto bersama jajaran Forkopimda Malang Raya.

Dalam sambutannya, Agoes Soerjanto menyampaikan terima kasih pada seluruh elemen yang telah memberikan dukungan kepada Arema FC yang akan berlaga pada musim Liga 1 2018. Mulai dari sponsor hingga suporter.

Agoes yang juga ketua GM FKPPI Jawa Timur ini mengatakan jargon baru ini, pun dinilai sudah sesuai dengan jargon sebelumnya yakni tidak kemana tapi ada dimana mana. “Kami berharap tahun ini Arema dapat berprestasi,” ucap Agoes.

Sementara itu, turut hadir dalam peresmian itu Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Bangun Nawoko, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Nurul Yakin, Kapolresta Malang AKBP Asfuri, perwakilan Wali Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang. Sedangkan untuk memeriahkan acara launching tim Arema, digelar berbagai hiburan seperti Arema Voice, D’Kross, Brawijaya Ochestra, Tani Maju, Can I Rock, App Rapper. (*)